Kelas 9... AaaaaaaaAAAAAaaaHHH

Gak terasa, udah kelas 9...

Gw jadi agak takut klo gw gak bisa nembus ujian-ujian segudang yang masih nunggu tahun depan. Gw tahu kelas 9 itu masa-masa banyak ujian, gak ada lagi waktu yang bisa gw buang percuma. Gw sebenarnya masih mau main-main biasa aja, sama kayak anak-anak lain. Tapi kenyataannya gak bisa emang. Udah gak bisa main-main lagi. Gw harus ngatur lagi cara gw belajar. Matematika gw mesti dibenerin. Banyak banget yang mesti gw lakuin, dan gw gak tau mesti kayak gimana lagi. Gw gak tau mesti mulai dari mana, mesti ngapain.

TOLONG GW.

Ah, enough of the melancholy. Let's just enjoy life, just the way it is. Apa yang dateng ke gw, gw hadepin. Gak perlu takut. Apa yang perlu gw takutin, selain ketakutan itu sendiri? *tsaaahhh kata-katanya itu gung* Intinya gw gak mau takut lagi. Dan untuk itu, gw mesti belajar.

O ya, OSN gw gak lolos. Biarin aja, beban gw jadi ringan. Biarin aja apa kata orang, gw udah capek. Gw mo istirahat, ngasi tenaga lebih ke urusan sekolah. Ciao.

No comments: