Talking about grades (and other stuff)

Nilai semesteran gw?

Sebenernya gw masih agak takut, terutama soal matematika dan nilai PG lainnya. Beberapa kertas esai udah dibagi, dan hasilnya bisa bikin gua senyum. Tapi PG-nya matematika itu loh. Susahnya kayak mau mindahin Menara Eiffel dari Paris ke Jakarta. Oke, gak separah itu sih. Tapi iya susah abis. Mengapa gue takut banget mengenai nilai matematika gue? Nilai ulangan harian gw ada 65 1 kali untuk masing-masing aspek. Nilai mid semester, 65 untuk semua aspek. Makanya gue itung-itung, gw butuh nilai yang lumayan untuk bisa dapet nilai di atas 65 di raport, dan naik kelas. Untuk pelajaran lainnya, rasa khawatir gue gak sampe segimana. Masih sedikit lebih santai.

Ini sebenernya biasa bagi gua sih. Kekhawatiran kalo PG-nya jelek. Meskipun gue abis ulangan masih bisa santai-santai aja ngebahas jawaban sama temen, tapi sampe di rumah tiba-tiba gw mikir, "Aduh, tadi gue ada yang kelewat gak ya?" "Aduh, tadi gw ada yang salah ngisi gak ya?" That kind of stuff.  Sebenernya gue udah ngecek 2 sampe 3 kali sebelum nyerahin jawaban. Tapi gak tahu kenapa gue khawatir kayak begini. Kayaknya biasa lah, orang khawatir kayak begini.

Sekarang gue lagi bosen. Gue udah namatin game Prince of Persia: Warrior Within. Game lama sih. Tapi enak juga maininnya. Sementara di komputer, gak ada game bagus, karena gue baru aja ganti komputer. Yang ada cuma Command and Conquer 3. Dan di game ini gue kejepit di Act III. Susah abis. Yang main Command and Conquer 3 Tiberium Wars dan nyampe Act III bagian Croatia pasti ngerti kesusahan gue.

Kebosenan gue ditambah dengan harus pergi training OSN terus-terusan. Gue selalu berencana untuk ke Mal Ambasador selama dua hari terakhir ini (Senin kemarin dan hari ini), tapi semuanya gagal. Hari Senin gagal, karena ada demo. Hari ini gagal, karena nyokap make mobil dan gw terpaksa dijemput bokap naik taksi. Pergi ke Ambasador pasti ngerusak budget gue sendiri, dan gue gak mau. Mending pergi kalo mobilnya available. Doain gue biar dapet game bagus, dan masih menang OSN ya! Ciao.


No comments: