Semester Dua yang Ancur

Nilai gw di semester 2 ini, bener-bener ancur.

Nggak tahu kenapa, niat gw belajar nurun banget sekarang ini. Kalo lu mo bilang gw gak pernah niat belajar ya bilang aja, emang gak pernah niat kok. Gak belajar gak akan bikin gua mati kok. Kayak begitu cara mikir gw. Kalo gak bikin gw mati, gak bakal gw pikiran ampe mati-matian. Tapi berhubung ini sekolah ya mesti gw pikiran lah, minimal mikirin gimana gw bisa tetep bertahan, naik kelas, lulus minimal ampe SMA lah. Lulus SMP aja mungkin hoki-hokian. Kalo temen tiba-tiba nanya : “Gung, kok cara ngomong lo kayak gini, lo kan rangking dua,” (serius, semester 1 kemaren gw rangking 2, kalo temen-temen di CC pasti tahu) gw akan bales “Lo pasti belum kenal gw dengan baik, karena gw ini orang pemales.”

Kita lihat matematika… DAMMIT! 67, 5! Kenapa gw bisa segoblok ini ya matematikanya? Ada yang tahu kira-kira kenape? Gw sendiri belom tahu juga kenapa nilai mat gw rusak begini. Mungkin nyokap gw bener ya: “Kamu tuh kurang latihan, orangnya gampang bosenan sih.” Yah, gw emang males latihan soal, peer aja suka nyontek pagi-pagi.

Beralih ke fisika, yah okelah… tapi teorinya 74. Nyokap gw kayak ngeliat eek di pala gw apa pas gw kasih liat ini. Belum liat dia nilai temen gw ampe 27, bisa melotot ampe matanya lonjong tuh, kayak di komik-komik jepang. Biologi, OK! I DID IT AGAIN! Mantap, mantap… Trus ke kimia… DAMN! PRAKTEKNYA ANCUR.

Yang lain ya, ya, oke, gak yang parah amat. Tapi emang lebih nurun dari semester 1. AH, WHAT THE HECK. Main aja lah. Namatin Splinter Cell Chaos Theory. Gamer di luar sana yang belom pernah main Splinter Cell ato gem sembunyi-sembunyi, cobain yang satu ini.
Ciao.

No comments: